Batik Online Shopping Mudah Murah

GRIYA BATIK ADINDA-BATIK ONLINE SHOPPING

Pages

Sunday, August 30, 2009

Horeee...., Papa mau ajak skeluarga nonton "Ice Age 3". Mau...! Mau...! Mau...! Kayaknya filmnya lucu dan tontonan yang pas buat aku. Kali ini Papa ngajakin nonton di Citraland. Siiip!


Ice Age 3 bercerita tentang Scrat si tupai yang masih terus berusaha mendapatkan buah ek kesayangannya (yang tiap kali didapatkan ga pernah dimakan, cuma dipeluk doang) yang ditemani Scratte, seekor tupai betina. Selanjutnya ada kisah Manny menantikan kelahiran anak pertamanya dari Ellie. Hal ini membuat Sid merasa iri dan ingin mempunyai anak juga untuk diasuh. Masalah dimulai ketika secara tidak sengaja Sid menemukan telur-telur anak dinosaurus dan dia mengasuhnya hingga menetas. Ibu dari ketiga bayi dinosaurus tersebut lantas mengamuk dan mengambil kembali anaknya. Lantas, Sid tidak mau melepas ketiga anak bayi dinosaurus tersebut dan terbawa ke dunia bawah tanah, dunia di mana dinosaurus masih hidup. Manny dan kawan-kawan pun memutuskan untuk ikut ke dunia bawah tanah tersebut untuk menyelamatkan Sid.

ada juga Buck, seekor musang pendekar yang terobsesi untuk menaklukkan musuh abadinya, seekor dinosaurus bernama Rudy. Maka dari itu, rombongan Manny dan kawan-kawan dibantu Buck bertualang di dunia reptil raksasa bawah tanah untuk menyelamatkan Sid.

Ternyata filmnya lucu dan mengajarkan kesetiakawanan.

Selesai nonton, jalan-jalan lagi. Aku pengen mewarnai, kebetulan tempatnya ada di sebelah panggung. Aku mewarnai sampai selesai lalu pulang deh...





0 comments:

 
Copyright (c) 2010 ...Celoteh Adinda.... Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.