Batik Online Shopping Mudah Murah

GRIYA BATIK ADINDA-BATIK ONLINE SHOPPING

Pages

Sunday, August 30, 2009

Mumpung ada Bobo Fair ajak Mama ah jalan-jalan ke sana, hitung-hitung mengisi liburan dengan hal yang bermanfaat, bermain sambil belajar...!

Aku sama Abang sempat bermain 'robotik'. Itu lho permainan yang memasang bagian - bagian robot dari lego. Tapi, di tempat ini kita juga bisa kursus membuat robot juga lho, memang tidak di arena Bobo Fair ini tetapi ada tempat khusus untuk belajarnya.


Sementara aku dan Abang bermain, Mama dan Mbak Aya cari makanan untuk mengisi perut yang memang sudah mulai menggelitik dinding-dinding perutku.
Selesai maem kami ke arena .... lupa nama tempatnya. Yang pasti di sana nanti akan ada Ibu Ir. Shoba Dewey Chugani, M.Si (direktur sekolahku di Saraswati) yang akan sharing mengenai bukunya "Anak yang Bermain, Anak yang Cerdas", nonton ah....

Woooow...!!! Ternyata di dalam ruangan ini banyak badutnya, ee eeh... aku kan takuut.... Akhirnya bila saat akan melewati badut aku berjalan bersembunyi di belakang Mama, supaya gak ngeliat. Hii...! Selamet.... Karena banyak bangku kosong yang sudah ditata di depan panggung aku, Mama, Abang, dan Mbak Aya duduk deh.... Aku lihat dikejauhan Bu Shoba dengan Kak Helen dan Kak Ros sedang bersiap-siap untuk tampilan Bu Shoba. Beberapa saat kemudian Bu Shoba tampil. Tapi gak lama mendengarkan Bu Shoba berbicara dan ditanya-tanya om MC aku kok ga betah ya. "Ma, main aja yuuuk...," ajakku ke Mama.



Pilihan permainanku kali ini adalah membuat kalung, menghias cookies, dan mengecat kotak kue. Asyiiik....!







Selesai bermain sambil belajar aku pengen ke panggung lagi. Yaaa, bu Shoba sudah selesai. Tapi seru juga nich, ada kakak-kakak kecil yang menyanyi juga menari. Kecil-kecil sudah puya kepandaian, hebat ya.... Karena sudah siang dan sudah lelah kami pulang deh. Thank you ya Ma, aku udah diajak jalan-jalan ke Bobo Fair, aku senang deh.... Muuuaaach..., buat Mama.

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 ...Celoteh Adinda.... Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.