Batik Online Shopping Mudah Murah

GRIYA BATIK ADINDA-BATIK ONLINE SHOPPING

Pages

Sunday, August 30, 2009

Liburan kali ini dilanjutkan dengan perjalanan menuju Bandung, tetapi sebelumnya kami akan singgah dulu ke Cianjur ke tempat Pak H. Aceng guru silat Papa, dimana sebelumnya kami akan mengantarkan Kang Ujang (begitu biasa Papa memanggil beliau) yang juga guru silat Papa yang kebetulan juga tinggal di Cianjur. Jadi selain kami berlima sekeluarga di kendaraan ada tambahan satu penumpang, Kang Ujang.

Perjalanan kami ke Cianjur kali ini tidak melewati Puncak, tetapi melalui daerah Jonggol. Kami sempat melewati juga tempat pariwisata Mekarsari, tetapi kami tidak singgah ke tempat ini karena waktu yang tak memungkinkan. Sebenarnya jalan ini adalah jalan alternatif ke Cianjur juga ke Bandung sehingga tidak seramai jalur utama yang lewat Puncak. Mungkin kebetulan bersamaan dengan weekend dan liburan akhir tahun sehingga jalur Puncak sangat padat, di radio dan juga di televisi diberitakan demikian.

Alhamdulillah dengan melewati jalur Jonggol ini jalanan lancar dan aku bisa melihat pemandangan baru. Banyak gunung-gunung kapur di sini dan jalannya cukup berkelok-kelok, bahaya barangkali kalau jalan malam. Di tengah-tengah perjalanan kami beristirahat sejenak, sambil menikmati kopi hangat atau teh hangat ditemani buah pisang yang memang sengaja digantung bertandan-tandan di sepanjang warung-warung sekitar. Aku, mbak Aya, dan Abang Radi menikmati makan siang dengan mie instan, yaa kebetulan adanya itu.Sambil Papa beristirahat nyetir dan ngobrol-ngobrol dengan kang Ujang aku bermain-main balon sabun yang kemarin sempat dibeli di The Junggle. Fuuuuh.... Blub blub blub.... Balon-balon kecil berterbangan.

Perjalanan kemudian kami lanjutkan. Setelah mengantar Kang Ujang sampai tempat tinggal beliau, kami langsung ke tempat Pak Haji Aceng, Pak Haji, Papa biasa menyebut beliau demikian.

Sesampai di rumah Pak Haji aku dikenalkan cengan cucu Pak Haji, namanya Neng Aca. Lucu, manis, dan baik. Neng Aca temannya banyak. Kami kemudian bermain bersama. Sementara itu Papa dan Pak Haji bersama teman-teman silatnya ngobrol-ngobrol dan berlatih silat, Mama dan Bu Haji ngobrol tentang dunia ibu-ibu (barangkali...), mbak Aya dan Abang Radi sibuk berdua ngobrol.

Bertemu dan bermain dengan Neng Aca cukup berkesan buatku, pertama kali dapat teman di luar sekolah dan tinggalnya jauh dari rumahku. Aku senang sekali. Aku pengen sering-sering main ke sini jadinya, mana rumahnya dekat supermarket kalau mau jajan ga usah jauh-jauh. He he he..., maunya yaa.

Kira-kira jam 5 sore Papa mengajak kami sekeluarga pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Bandung. Malam ini kami akan bermalam di Bandung. Dadaaa ... Cianjur, sampai bertemu lagi Neng Aca. Nanti kita main-main bareng lagi ya....Setelah dapat penginapan kami langsung jalan-jalan mencari makan malam. Jalan kaki menyusuri kota Bandung di malam hari. Setelah lelah kami istirahat, memperiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan esok hari.

Aku dan mbak Aya berpose dulu sebelum meninggalkan kota Bandung
Klik ... ! Klik ... ! Klik ... !

Copyright (c) 2010 ...Celoteh Adinda.... Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.