Batik Online Shopping Mudah Murah

GRIYA BATIK ADINDA-BATIK ONLINE SHOPPING

Pages

Sunday, July 01, 2012

Berawal sebagai anak baru kelas 2 di SDN 01 Kebon Jeruk, aku akhirnya setelah dua tahun belajar di sini dengan wali kelas Ibu Sumiati bersama teman-teman sekelas yang berjumlah 40 siswa alhamdulillah aku akhirnya naik ke kelas 3.

Nilai-nilai lumayan bagus.  Perkalian aku sudah cukup lancar, Bu Sum sering melatih kami sekelas sebelum pulang sekolah harus menuliskan di selembar kertas perkalian 1 sampai 10 dalam waktu kurang lebih 10 menit, selain kecepatan ketepatan hasil hitungan juga harus diperhatikan.  Tetapi kata Bu Sum aku harus lebih rajin latihan menulis lagi supaya tulisanku lebih bagus dan belajar sehari-hari juga harus lebih rajin supaya nilai-nilaiku lebih bagus lagi di kelas 3.  Iya Bu, akan saya ingat pesan Ibu.

Sebelum pulang setelah ambil rapot sempat berfoto bersama Bu Sum yang  baik dan sabar menghadapi tulisanku. Hehehe...

Alhamdulillah aku naik ke kelas 3.

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 ...Celoteh Adinda.... Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.