Batik Online Shopping Mudah Murah

GRIYA BATIK ADINDA-BATIK ONLINE SHOPPING

Pages

Wednesday, May 26, 2010

Kupunya teman namanya, Shazma. Begitu kami (aku, teman-teman, dan teacher di sekolah) memanggilnya. Shazma lebih dulu masuk ke sekolah ini. Aku baru masuk kira-kira umurku 3 tahun kurang sebulan. Jadi belum tahun ajaran baru aku sudah masuk sekolah. Kata Mama, aku udah kebelet siih.... Kebelet pengen sekolah. Habiiiis..., mbak Aya sama Abang Radi kan udah sekolah. Aku kan jadi pengen....
Aku masuk di kelas play group. Waaah, ga ngira ternyata di sekolahan ini aku bertemu Shazma yang ternyata bila diamati secara sepintas wajah dan bentuk tubuh hampir sama. Ini membuat orang-orang di sekitar kami takjub, termasuk orang tua kami.

Nah, ini k ada umpulan foto-fotoku selama di TK bersama Shazma, teman seangkatanku. Kata orang-orang kami mirip. Macaaak ciiiih....


Asian Festival Jepang

Cooking Class


Yang satu pakai baju Cina, yang satu pakai baju India



Mengikuti manasik haji di RCTI

Lagi outing ke Taman Safari

2 comments:

gue anna said...

ya iyaaa miriip
lah wong aku dulu ketuker2

Adinda said...

Jangankan tante, Mamaku ato Bunda Shazma pernah ga sengaja 'ketuker' anak. hehehe...

 
Copyright (c) 2010 ...Celoteh Adinda.... Design by Wordpress Themes.

Themes Lovers, Download Blogger Templates And Blogger Templates.